Jumat, 30 Maret 2012

Amazon as a success Broker

Dari jaman saya baru mengenal komputer, saya sudah mendengar kata "Amazon". Amazon tau kan? jika ada anak SD yang ditanya mengenai Amazon, pasti jawabannya Amazon itu sungai terbesar di Brazil.
Amazon tidak hanya sebagai sungai terbesar, Amazon yang akan saya bahas ini pun sebagai situs jual beli terbesar didunia internet.

Well, Anda tau apa itu broker? jika tidak, silahkan baca definisi dari Broker. Amazon sebagai Broker yang sukses. Kenapa saya bilang sukses, ya karena online store ini sudah sangat mendunia sekali. Pada postingan saya sebelumnya, saya sudah menjelaskan tentang Model Bisnis Amazon.

Anda dapat menjadikan Amazon sebagai partner usaha anda. Misalnya, anda memproduksi aksesoris-aksesoris cantik seperti boneka atau hiasan lainnya dan anda membangun sebuah toko untuk menjual aksesoris-aksesoris anda tersebut, tetapi pengunjung dan pembelinya hanya orang-orang disekitar toko anda saja. Dikarenakan jaman sudah mulai modern, dan hampir semua orang mengenal internet, lalu anda membuat sebuah website yang menjual produk-produk anda, dari hari kehari produk anda mulai terkenal, dan meluas kekota-kota lainnya.
Jika anda menginginkan produk anda tersebut lebih terkenal lagi, disinilah gunanya broker. Anda dapat menggunakan jasa ini untuk mengembangkan usaha anda. Jika anda menginginkan pasar mancanegara dalam penjualan produk anda, anda dapat menggunakan jasa Amazon. Karena, seperti yang sudah saya bilang situs ini sudah sangat terkenal.

Tertarik? Cara mendaftar untuk berjualan di Amazon klik disini.

Anda tau berapa pendapatan dari Amazon? Amazon mendapat peringkat pertama sebagai situs dengan pendapatan terbanyak, yaitu sekitar $700 perdetik atau sekitar $24.000.000.000 pertahun. Amazing! itu uang atau daun? hahaha..

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)