Jumat, 23 Maret 2012

Model Bisnis Amazon

Bisnis Online yang satu ini tidak begitu banyak orang yang menggelutinya. Akan tetapi, jika sudah mendapatkan hasilnya, ya cukup menggiurkan juga. Amazon.com, salah satu model bisnis Affiliasi Pay Per Sale artinya, kita akan dibayar jika ada pengunjung situs kita yang membeli barang yang telah kita promosikan.

Awalnya Amazon hanya menjual buku-buku saja, dan berkembang berkembang terus sekarang Amazon telah menjual berbagai macam barang, seperti Laptop, Televisi, Handphone hingga perhiasan dan berlian. Amazon beroperasi di Kanada, Cina, Jerman, Perancis, Jepang, Italia, Inggris dan Spanyol.

Lalu bagaimana cara kerja Amazon?

Well, ketika anda berada pada halaman utama Amazone, tidak hanya produk utama dan penawaran khusus yang tampil, anda juga akan menemukan beberapa rekomendasi hanya untuk anda, hal tersebut diketahui karena Amazon tahu nama anda dan ingin berpartner dengan anda.
Selain itu, anda dapat menemukan buku-buku yang dijual kembali dipertengahan tahun 90-an. Sejak tahun 2000, anda dapat menemukan barang-barang yang dijual oleh pikah ketiga atau individu perusahaan kecil yang telah bekerja sama dengan Amazon seperti Toys 'r us. Disini, anda juga dapat menemukan barang bekas atau barang-barang yang dilelang.

Ingin berbisnis dengan Amazon?
Anda dapat menjadi seorang Affiliate Amazon atau orang yang mempromosikan produk-produk Amazon di situs sendiri, atau menjadi partner ketiga tadi, menjual mempromosikan prosuk milik kita sendiri di Amazon.

Langkah-langkah menjadi seorang Affiliate Amazon klik here.

0 komentar:

Posting Komentar

blogger yang baik selalu meninggalkan komentar setelah membaca :)